Kamis, 12 Februari 2015

Legenda NBA Akan Ajari Basket Anak-Anak Indonesia

Legenda NBA Akan Ajari Basket Anak-Anak Indonesia

 
 

Horace  Grant.(foto:ist)
Horace Grant.(foto:ist)
Legenda NBA, Horace Grant akan bertandang ke Indonesia dalam acara Jr NBA Indonesia 2014 National Training Camp.

Eks power forward yang pernah membela Chicago Bulls, Orlando Magic dan Los Angeles Lakers tersebut akan terlibat dalam kegiatan promosi mengenai basket dan gaya hidup aktif pada anak-anak Indonesia. Program yang didukung oleh Frisian Flag dan Indovision ini dapat diikuti oleh anak-anak tanpa dipungut biaya pendaftaran.

Anak-anak yang berada di usia 4 hingga 15 tahun dapat ikut berpartisipasi. Namun jumlah peserta dipastikan tidak sedikit, sehingga ada proses seleksi. Hanya 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan yang dapat berpartisipasi.

Acara National Training Camp ini akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Cilandak Sport Centre pada tanggal 5-6 September dan di Atrium Pluit Village tanggal 7 September mendatang. Dengan terlebih dahulu diadakan seleksi pada 30-31 Agustus mendatang.

Peserta yang lolos akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan basket mereka dengan berbagai pelatihan dan bersaing dengan rekan-rekan mereka.

Tidak hanya itu, pada akhir acara, 10 anak laki-laki dan empat anak perempuan akan dipilih sebagai wakil dari Jr NBA Indonesia All-Stars dan diberi kesempatan untuk bergabung dengan wakil dari negara lain pada akhir tahun. Sekadar informasi, bahwa acara ini juga digelar di lima negara Asia Tenggara meliputi Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.(satria putra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar