Rabu, 05 November 2014

pesepakbola dengan gaji teramahal

5. Yaya Toure (Manchester City) 10,8 juta euro
Gaji yang diterima gelandang Manchester City mencapai 10,8 juta euro
dalam satu musim. Besaran tersebut menempatkan Gelandang asal Pantai Gading ini menempati posisi kelima dalam daftar pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.
4. Wayne Rooney Manchester United) 11,5 juta euro.
Wayne Rooney beberapa kali diisukan akan meninggalkan Manchester United. Namun Manajemen The Red Devils segera mengantisipasinya dengan memperpanjang kontrak Rooney sekaligus menaikkan gajinya. Rooney kini dapat bayaran 11,5 juta euro dalam satu musim.
3. Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) 13 juta euro.
Penyerang jangkung asal Swedia ini didatang ke PSG dengan nilai transfer yang cukup besar. Selain itu ia juga menerima bayaran yang besar. Dalam satu musim ia mendapatkan bayaran sebesar 13 juta euro yang menempatkannya ke dalam urutan ketiga pemain dengan gaji tertinggi di dunia.
2. Lionel Messi (Barcelona) 16 juta euro.
Pemain Argentina yang memulai kontrak profesionalnya bersama barca tahun 2005 ini sudah berkali-kali mendapat kontrak baru. Setiap kontak barunya itu tentunya membuat gajinya dinaikkan. Hingga kini ia mampu meraih 16 juta euro dalam satu musim. Ia berada di urutan kedua pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Namun kabar terbaru menyebutkan Messi akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi jika ia mau melanjutkan kontrak barunya dengan Barca pada akhir musim ini.
1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 17 juta euro
Pemain yang diboyong Real Madrid dri Manchester United ini menempati urutan pertama pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Sebelum ia dalam 3 tahun awal bersama Madrid tidak mendapat kenaikan gaji. Namun melalui penampilan gemilangnya, ia berhasil meyakinkan pihak manajemen Madrid untuk memberikan kenaikan gaji. Alhasil, CR7 kini mampu meraup 17 juta euro dalam satu musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar