Rabu, 12 November 2014

5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014

5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014

KlikSeru.com – Film horor memiliki daya tarik tersendiri bagi pemirsanya. Entah itu kehadiran hantunya yang tiba-tiba, ataupun suara latar musiknya yang begitu mencekam, film horor selalu bisa membuat bulu kuduk merinding. Bagi yang menyukai sensasi merinding ini, akhirnya jadi ketagihan menonton film horor. Di tahun 2014 ini, ada 5 film horor yang paling ditunggu-tunggu para movie goers. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah ulasannya
1. The Quiet Ones
the quiet ones 500x250 5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014
“The Quiet Ones” adalah film horor arahan sutradara John Pogue yang rilis pada tanggal 10 April 2014 kemarin. Beberapa bintang muda akan menyertai sang bintang utama, Jared Harris, yakni Sam Claflin, Rory Fleck-Byrne, dan Erin Richards. Berkisah tentang sebuah penelitian seorang profesor di Oxford University untuk membuktikan bahwa tidak ada hal supernatural di dunia ini, tragedi demi tragedi terjadi pada sang profesor dan mahasiswanya. Apakah mereka akan berhasil membuktikan bahwa alam gaib itu sesungguhnya tidak ada? Segera tonton filmnya!
2. Hellions
hellions 500x250 5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014
Poster yang beredar di internet dari film ini sudah membuat penonton penasaran. Seorang wanita yang berkubang dalam bak mandi berdarah, apa maksudnya? “Hellions” adalah film horor yang akan membuat Anda bergidik ngeri, karena akan banyak adegan penuh darah yang harus Anda simak baik-baik. Berkisah tentang seorang remaja yang sedang hamil dan menghadapi teror Halloween, film ini disutradarai oleh Bruce McDonald. Tanggal rilis resmi untuk film ini belum diedarkan, namun film yang sudah memasuki proses post-production sejak bulan Desember 2013 ini dipastikan akan hadir di tahun 2014 ini.
3. Horns
horns 500x250 5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014
Anda kangen dengan akting Daniel Radcliffe? Dalam film “Horns” ini, Anda akan melihat sisi lain lagi dari sang pemeran Harry Potter. Jika beberapa waktu lalu Anda sudah bisa menikmati akting Daniel sebagai seorang gay dalam “Kill Your Darlings”, maka kali ini Anda akan melihat Daniel menjadi jelmaan monster dengan dua tanduk keji di kepalanya. Film yang juga dibintangi oleh si cantik berbakat, Juno Temple, ini rencananya akan rilis pada bulan Oktober nanti. Heather Graham dan Kelli Garner juga akan tampil dalam film ini. Apa yang terjadi pada tokoh yang diperankan Daniel sehingga bisa memiliki horns? Kita tunggu bersama filmnya.
4. The Sacrament
the sacrament 500x250 5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014
Live as one, die as one. Itulah tagline dari film horor yang rencananya akan dirilis tanggal 1 Mei nanti di Amerika Serikat. “The Sacrament” dibintangi oleh Gene Jones, Kate Lynn Sheil, dan Joe Swanberg. Film ini bercerita tentang dua orang wartawan yang mendokumentasikan perjalanan mereka bersama seorang sahabat yang baru saja kehilangan putrinya. Dalam pencarian sang putri ini, kejadian demi kejadian misterius yang mengorbankan nyawa terjadi di sekeliling mereka. Jangan lupa untuk menontonnya di bioskop bulan Mei nanti!
5. Under The Skin
under the skin 500x250 5 Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu Tahun 2014
Scarlett Johansson hampir bisa dipastikan selalu membuat film-film yang dibintanginya sukses di tangga box office. Bagaimana dengan “Under the Skin”? Dalam film ini, Scarlett Johansson akan menjadi tokoh utama yang didapuk berkarakter antagonis. Film yang bercerita tentang seorang alien yang mencari mangsa manusia ini telah rilis tanggal 4 April lalu di Amerika Serikat. Disutradarai oleh Jonathan Glazer, film ini mendapatkan rating 85% dari situs Rotten Tomatoes. Jadi semakin penasaran ya? Akan Scarlett Johansson memanfaatkan aura seksi yang dia miliki untuk memperkuat karakternya dalam film ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar