Kamis, 05 Maret 2015

10 Hotel Termewah di dunia

1.Emirates Palace Abu Dhabi Top 10 Most Luxurious Hotels in the World


Di dunia ini banyak orang yang ingin menikmati hidupnya salah satunya menginap di hotel-hotel mewah.Berikut 10 Hotel termewah di dunia


1. Emirates Palace, Abu Dhabi
1.Emirates Palace Abu Dhabi Top 10 Most Luxurious Hotels in the World
The Emirates Palace Hotel terletak di Abu Dhabi puncak daftar sebagai hotel yang paling mewah di dunia. Dengan biaya konstruksi dan investasi hampir 3 miliar dolar, hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel paling mahal di dunia juga. Menjadi tepat daftar di posisi nomor satu, hotel ini berhasil mempertahankan tampilan istana lengkap, dengan suasana yang indah dan lampu sekitarnya yang indah. Munculnya hotel itu sendiri menarik dan mengesankan, bahwa orang yang berada di mencari tinggal mewah pernah bisa menyangkal exceptionalness dari Emirates Palace. Hidup itu dalam total mewah dan royalti, hotel adalah salah satu berdiri sempurna untuk taipan bisnis sebagai layanan bagi mereka yang jauh melampaui apa yang bisa mereka harapkan untuk. Mengingat itu menjadi salah satu hotel paling indah di seluruh dunia, hotel ini dimaksudkan untuk menjadi untuk tinggal keluarga kerajaan.

2. The Burj Al Arab, Dubai, UAE
The Burj Al Arab Dubai UAE Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

The Burj Al Arab di Dubai adalah salah satu yang terbaik dan salah satu dari beberapa hotel bintang tujuh yang ada di dunia. Selain dari yang indah dibangun dalam infrastruktur, hotel bintang tujuh juga menawarkan beberapa layanan unggulan dan luar biasa kepada para pelanggannya. Terlepas dari memiliki dan menawarkan beberapa layanan bintang seperti heliport terpasang dan beberapa lapangan tenis benar-benar menarik untuk memiliki permainan cepat, hotel ini tidak jauh di belakang dalam menawarkan beberapa pengalaman bersantap yang luar biasa dan kehidupan malam yang sangat terjadi dan waktu malam. Bar dan restoran yang diketahui benar-benar mahal, namun menawarkan beberapa kualitas terbaik piring bijaksana. Pemandangan dari atas hotel ini benar-benar menakjubkan dan indah, preman memberikan para tamu sedikit keindahan pemandangan juga.

3. Mardan Palace Hotel, Turkey
Mardan Palace Hotel Turkey Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel paling mewah dan terbesar di dunia. Terletak di Antalya, Turki, Mardan Palace Hotel membanggakan hampir 10 restoran makan, sekitar 17 bar dan spa mewah untuk memberikan tamu mereka kesempatan untuk meremajakan diri, hotel ini memiliki add on karena telah dibangun kolam renang terbesar di Mediterania , yang diyakini mampu menampung sekitar 1000 tamu. Sangat elegan dan mewah dibangun, hotel ini juga meninggalkan kesan terutama setelah Anda mendapatkan sekilas dari lantai marmer Italia mereka, konstruksi modern dan mantra berlari dekorasi interior daun emas dan kristal.

4. The Westin Excelsior, Rome
The Westin Excelsior Rome Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Salah satu hotel terbaik di dunia, yang sangat jelas terbukti menjadi berat pada kantong seseorang, benar-benar bisa bertentangan dengan cara berpikir Anda menghabiskan semua uang itu, karena benar-benar, hotel ini bernilai semua keberuntungan. Dibangun pada tahun 1906, Westin Excelsior terletak di Roma telah menjadi situs yang mengesankan untuk semua tamu dan pengunjung. Kanan dari menawarkan jasa teknologi terbaru, untuk santai pikiran dan tubuh seperti layanan spa dan mandi air panas, Jacuzzi, memiliki ruang kebugaran pribadi ke beberapa kamar kontemporer dan modern luar biasa dibangun, hotel ini berhasil memenangkan hati setiap tamu yang datang ke tinggal di sini.

5. Atlantis Paradise Island, Bahamas
Atlantis Paradise Island Bahamas Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Atlantis Paradise Island adalah salah satu bintang hotel yang paling populer dan terkenal di kota Bahama. Dibangun dalam penghormatan kepada kota legendaris yang hilang, hotel ini melayani semua kebutuhan Anda, baik itu apakah akan menikmati makanan yang baik dan makan malam atau hanya bersenang-senang di klub malam spesial dari hotel ini, Atlantis Paradise Island berdiri tinggi pada semua dimensi . Hotel ini terdiri dari ruang grand piano, ruang makan formal dihiasi dengan chandelier emas 22 karat, pusat hiburan dan banyak lagi. Dalam waktu singkat, hotel ini telah menjadi salah satu yang paling dicari setelah hotel mewah dan resort di kota Bahama. Tampilan elegan dan sangat royal hotel ini menyenangkan semua tamu dan pengunjung VIP. Tempat ini memperkaya dengan modus yang berbeda hiburan dan cara lain untuk meremajakan diri Anda dalam suasana hotel ini dan memiliki waktu yang baik dengan orang yang Anda dekat dan sayang.

6. The W Hotel, Barcelona, Spain
The W Hotel Barcelona Spain Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Terletak tepat di jantung kota yang menakjubkan dari Barcelona, ​​W Hotels berdiri dengan baik baik dan adil ketika datang ke pembangunan arsitektur asrama, serta standar pelayanan bintang ditawarkan kepada para tamu yang tinggal di sini. Hotel ini telah mempertahankan perawakan dari Spanyol untuk disebut sebagai tanah arsitektur, budaya dan asmara, penthouse hotel ini memberikan para tamu beberapa pemandangan yang menakjubkan untuk menghargai dan mencintai, sebagai salah satu dapat memiliki pandangan penuh kota dari yang paling suite mewah kamar penthouse kamar

7. Palms, Las Vegas
Palms Las Vegas Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Hotel Palms ini terletak di kota dosa Las Vegas telah benar-benar kalah jumlah banyak hotel yang terletak di kota ini. Dengan menawarkan layanan seperti kaca lift pribadi, berputar tempat tidur di kamar Anda, luar biasa dan luar biasa kamar suite, pelayanan kesehatan dan spa yang meremajakan dan meny iegarkan, Palms Hotel telah benar-benar membuktikan nilainya di kota ini. Hotel ini terlihat streaming dengan pengunjung yang tak terhitung banyaknya setiap hari, penampilan dan gaya hotel adalah menakjubkan. Apa lagi yang lebih baik untuk dilakukan di kota dosa, ketika Anda memiliki hotel sempurna untuk merayakan pesta bujanga.

8. Cocoa Islands Hotel, the Maldives
Cocoa Islands Hotel the Maldives Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Hotel ini pada dasarnya terdiri dari kecil dan indah mencari villa yang disewakan untuk tamu pada basis per malam. Vila-vila dibangun di hotel ini adalah sempurna dalam gaya, struktur dan penampilan dan memberikan satu kesempatan yang baik untuk baik hanya bersantai diri di pantai, atau hanya membiarkan percikan romantis terjadi antara Anda dan kekasih Anda. Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat paling terkenal dan terbaik untuk pasangan romantis atau bulan madu. Seluruh suasana laut yang diabaikan oleh vila-vila kecil elegan dari Cocoa Island Hotel membuat seluruh lingkungan yang menyenangkan dan layak menikmati.

9. Secrets Marquis, Los Cabos
Secrets Marquis Los Cabos Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Tempat ini telah di daftar hotel-hotel mewah terbaik di dunia untuk waktu yang lama sekarang. Hotel bintang ini sangat menggairahkan mengundang tampilan laut dari lobi, membuat seluruh suasana dan menginap di Marquis Rahasia layak menghargai dan menantikan. Patung mereka luar biasa dan terawat dengan baik, air terjun yang menakjubkan mereka yang terletak di sekitar hotel dan resort, serta kesehatan mereka dan meremajakan pijat dan layanan yang ditawarkan kepada semua pelanggan mereka dan VIP spa. Para tamu yang menginap di di hotel ini telah benar-benar menikmati dan terlihat dan penggambaran laut dekat dengan mereka, dan beberapa juga telah melihat penangkapan indah dan gambar migrasi ikan paus di laut.

10. The Boulders, Arizona
The Boulders Arizona Top 10 Most Luxurious Hotels in the World

Ini adalah salah satu resor spa paling terkenal di dunia. Terletak di Arizona, The Boulders telah menjadi salah satu yang paling dicari setelah hotel di dunia, terutama oleh para selebriti. Hotel ini telah tinggi dan di atas mengundang sejumlah selebriti dengan layanan luar biasa mereka ditampung. Hotel ini memiliki struktur, pembentukan dan melihat batu-batu, dan dengan demikian nama hotel lahir. Situs ini membentang di area seluas sekitar 1300 hektar al melintasi Gurun Sonora. Dekorasi hotel adalah sesuatu yang kaya dan unik dalam tampilan. Mereka juga memiliki gerbang pribadi mereka untuk celebs dan VIP yang dikenal sebagai Villa Retreat, hanya untuk menjaga dan menghindari dari kebocoran informasi tentang celebs tamu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar